Justin-Hailey Bieber Sambut Kelahiran Anak Pertama, Dinamai Jack Blues


Jakarta, CNN Indonesia

Justin Bieber dan Hailey Pernah menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Jumat (23/8). 

Tokoh Musik berusia 30 tahun itu dan istrinya yang seorang model sekaligus pengusaha berusia 27 tahun itu mengonfirmasi berita tersebut lewat unggahan di Instagram.

“SELAMAT DATANG DI RUMAH, JACK BLUES BIEBER,” tulis Justin di akunnya. Hailey mengunggah foto yang sama ke Instagram Stories-nya dengan membubuhkan emoji boneka beruang serta hati berwarna biru.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pattie Mallette, ibu Justin, mencuit, “Selamat @justinbieber & Hailey. Aku sayang kamu selamanya, Jack!!”

Pasangan itu pertama kali mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan kelahiran anak mereka pada Mei 2024, Bahkan lewat Instagram.

Menurut sumber TMZ pada Mei lalu, Hailey Pernah memasuki kehamilan di trimester ketiga, sehingga diperkirakan model tersebut Berniat melahirkan anak pertamanya dengan pada pertengahan tahun ini.

Hailey bertemu dengan Justin Bieber pada 2009 yang dikenalkan oleh ayahnya, Stephen Baldwin. Sekalipun, keduanya tidak memiliki hubungan romantis Sampai sekarang 2015.

Keduanya pernah mengonfirmasi hubungan mereka pada Tahun Baru 2016, tapi sempat putus di tahun tersebut. Hailey dan Justin pun balikan dua tahun kemudian.

Hal itu terjadi setelah Justin sempat berhubungan dengan Selena Gomez, dan kemudian putus lagi. Setelah balikan, Hailey dan Justin tunangan Sampai sekarang Pada akhirnya menikah pada 2018.

(vws)

[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA