Demi Liverpool, Alisson Tolak Tawaran Gila dari Liga Arab Saudi


Jakarta, CNN Indonesia

Alisson Becker mengaku dirinya masih memegang komitmen membela Liverpool Sekalipun demikian sempat dapat tawaran menggiurkan dari Liga Arab Saudi.

Alisson mengaku sempat mendapat tawaran dari Liga Arab Saudi. Justru Alisson tidak Sungguh-sungguh mempertimbangkan tawaran tersebut dengan serius.

“Saya tidak pernah mencapai titik ketika saya membicarakan soal gaji. Saat itu hanya dalam tahap ketertarikan, Justru ketika mendengar jumlah yang diterima pemain lain, Tidak mungkin tidak saya Bahkan sedikit tertarik. Itu Merupakan hal normal,” ucap Alisson seperti dikutip dari Independent.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Situasi di Liverpool memang sempat terbilang kompleks. Jurgen Klopp yang jadi arsitek Unggul Liverpool dalam satu dekade terakhir memutuskan berhenti dari posisinya.

Hal itu banyak diyakini membuat Sebanyaknya pemain bisa berpikir momen ini Merupakan momen yang tepat memulai petualangan baru. Alisson sendiri Pada Pada akhirnya memutuskan bertahan di Liverpool.

“Saya ingin menghormati kontrak dan menghabiskan kontrak saya di sini atau mendapatkannya yang baru. Kenapa saya tetap bertahan? Saya gembira di sini. Keluarga saya Bahkan Senang,” kata Alisson.

Sekalipun demikian Pernah terjadi menolak tawaran dari Arab Saudi untuk bursa transfer kali ini, Alisson tak sepenuhnya menutup peluang untuk hengkang Di kemudian hari. Terlebih bila Liverpool Bahkan membuka pintu untuk proses Perundingan transfer dengan Tim Arab Saudi.

“Saya tidak pernah berpikir untuk pergi. Ketika tawaran datang dari Arab Saudi, saya Tidak mungkin tidak tidak bisa menutup pintu untuk tawaran besar. Justru keputusan saya Merupakan Setiap Saat bertahan dan fokus untuk hal-hal yang bisa saya gapai. Ini Merupakan awal baru dan saya sangat antusias untuk itu.”

“Justru bila ada ketertarikan dari Tim [Liverpool] untuk Perundingan, Tidak mungkin tidak itu Akan segera jadi pembicaraan yang berbeda. Untuk kali ini, pada jendela transfer ini, saya fokus pada tugas dan hidup saya di Liverpool,” ujar Alisson.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA