Buat Bercinta Sedikit ‘Liar’ dengan 7 Trik Ini, Ingin Coba?

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Tiap pasangan ingin Menyajikan sedikit ‘bumbu’ Supaya bisa seks tak lagi membosankan. Trik-trik berikut bisa dicoba Bila Anda ingin sesuatu yang berbeda dan sedikit ‘liar’.

Sinema Fifty Shades of Grey Kemungkinan Menyajikan sedikit gambaran bagaimana seks bernuansa kink Menyajikan sensasi tersendiri. Ada kengerian sekaligus gairah terjadi di satu waktu.

Seks seperti ini kuncinya cuma satu, Disebut juga consent alias kesepakatan. Consent mendatangkan seks yang memuaskan dan tetap nyaman buat satu sama lain.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut beberapa ide-ide seks kink yang bisa dicoba bersama pasangan.

1. Gunakan cermin untuk ‘pemandangan’ lebih baik

Posisi seks tertentu tidak memungkinkan Anda dan pasangan saling tatap. Padahal, ekspresi pasangan bisa memicu gairah dan membuat sesi bercinta makin panas.


Oleh karenanya, coba lakukan permainan di depan cermin atau letakkan saja cermin di sebelah tempat tidur. Langkah sederhana ini mampu memungkinkan Anda melihat ‘pemandangan’ Fantastis.

2. Dirty talk

Kata-kata ‘kotor’ nan ‘nakal’ Kemungkinan tak biasa didengar di luar ranjang. Meskipun demikian demikian, kata-kata seperti ini justru bisa bikin ‘panas’ saat ditemukan jelang sesi bercinta.

“Cari tahu kata-kata apa yang Anda dan pasangan senang gunakan dan dengar, lalu komunikasikan dengan orang lain sebelum bercinta,” kata Kat Kova, seorang psikoterapis, mengutip dari Glamour.

3. Mengulum es sebelum ‘bermain’




Ilustrasi. Ada beberapa trik yang bisa bikin sesi bercinta sedikit lebih liar. iStockphoto/nd3000)

Kadang, Anda tak Harus sex toys Supaya bisa bercinta makin menyenangkan. Sebelum melakukan seks oral, coba kulum es selama beberapa detik. Sensasi dinginnya Menyajikan sensasi Fantastis tanpa menyakiti pasangan.

4. Tutup matanya

Menutup salah satu indera memicu ketajaman indera-indera lainnya. Manfaatkan penutup mata atau selembar kain untuk menutup mata pasangan. Niscaya sentuhan-sentuhan yang Pada dasarnya biasa saja bisa terasa Fantastis.

Selain menyentuh si Ia, coba biarkan Ia menyentuh Anda dalam posisi mata tertutup. Ia pun hanya bisa mendengar ‘suara’ Anda yang bergairah.

5. Sedikit gigitan

Gigitan di sini bukan untuk menyakiti, tapi Menyajikan sensasi tambahan pada sentuhan.

Saat berciuman, coba mulai dengan nibble atau menjepit dengan kedua bibir. Saat pasangan bisa menerima hal ini, naikkan ‘levelnya’ dengan Menyajikan gigitan perlahan.

6. Ikat sebentar

Untuk menjadi pihak yang dominan, Anda tak Sangat dianjurkan berdandan layaknya bos dan si Ia jadi pelayan. Menjadi seorang yang dominan bisa ditunjukkan dengan melakukan kontrol padanya.

Sedikit ikatan di tangan membuat si Ia tunduk Akan segera apa yang Anda lakukan. Sikap pasrah si Ia Niscaya membuat Anda makin bergairah dan bebas melakukan apa pun.

7. Menarik rambut

Buat sesi semakin liar dengan memanggil namanya dan tarik rambutnya perlahan. Trik ini cocok dilakukan saat posisi seks doggy style, cowgirl, dan reverse cowgirl.

Posisi yang begitu panas dipadu trik tambahan yang dijamin mendatangkan kepuasan.

(els/asr)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA