Jakarta, CNN Indonesia —
Bank Syariah Indonesia (BSI) mengumumkan layanan mobile banking (m-banking) kembali bisa digunakan pada Sabtu (6/7) siang. Gangguan sempat terjadi akibat proses Peningkatan Kapasitas Layanan Sistem.
BSI menyatakan layanan m-banking Pernah dapat digunakan kembali. Gangguan yang sempat jadi keluhan nasabah ternyata akibat proses Peningkatan Kapasitas Layanan Sistem.
“Kami informasikan bahwa proses tersebut Pernah terjadi selesai dan transaksi dapat dilakukan kembali pada seluruh channel BSI,” kata pihak BSI dalam pernyataan resmi yang diterima CNNIndonesia.com.
Sebanyaknya nasabah sebelumnya mengeluh tidak bisa menggunakan layanan m-banking via media sosial. Mereka membagikan tangkapan layar yang menunjukkan pesan ‘Informasi, permintaan kehabisan waktu’.
“BSI Mobile error nih? Udah 1 jam “BSI Mobile error nih?? Udah 1 jam aku coba berulang kali tetep gak bisa,” tulis netizen dengan akun X @@MiftahulArifW
“BSI kenapa dikit-digit ‘gangguan’, ‘permintaan tidak dapat diproses’, ‘eror’, ada masalah apa sih?” tambah netizen @maharan_ii.
Bank syariah pelat merah itu pun menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah.
“Kami terus berkomitmen untuk terus Mengoptimalkan pelayanan Unggul kepada seluruh nasabah, menjadi bank yang modern serta inklusif dengan tetap menjunjung tinggi prinsip-prinsip syariah,” imbuh mereka.
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA