Jakarta, CNN Indonesia —
Bank Mandiri berinovasi dalam Mempercepat nasabah mengajukan KPR.
Kemudahan mereka lakukan melalui peluncuran fitur terbaru di beyond super app Livin’ by Mandiri. Lewat fitur Livin’ KPR, nasabah bisa mengajukan KPR dengan lebih mudah dan Mudah dalam satu aplikasi.
“Berbagai tantangan seperti menghadapi kesulitan dalam memenuhi persyaratan kredit rumah, terutama dengan biaya bunga yang tinggi dan proses pengajuan yang rumit, menjadi alasan banyak orang menunda keinginan memiliki rumah bahkan belum menjadikan tempat tinggal sebagai Penanaman Modal utama untuk jangka panjang. Fitur Livin’ KPR ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami dalam Menyajikan nilai tambah bagi nasabah,” ungkap Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto dalam keterangan resminya, Kamis (4/7).
Aquarius menambahkan fitur Livin’ KPR hadir sebagai solusi inovatif untuk merampingkan proses pembiayaan KPR menjadi lebih seamless, dengan memastikan proses pengajuan KPR yang Mudah dan efisien.
Proses mulai dari pilihan properti yang variatif, suku bunga yang kompetitif, Potongan Harga biaya provisi, Sampai sekarang formulir pengajuan dan proses KPR yang mudah dan simpel, menjadi keuntungan-keuntungan yang dapat dinikmati nasabah Bank Mandiri dengan Livin’ KPR.
Tidak hanya itu, Livin’ KPR memudahkan nasabah menemukan properti Sesuai ketentuan preferensi harga dan fasilitas umum di sekitarnya. Fitur itu Bahkan bisa Mendukung nasabah menjelajahi setiap sudut properti seakan-Berencana Dalam proses berada di Tempat secara langsung dengan pengalaman Virtual Tour 360°.
Livin’ KPR Bahkan Menyajikan fleksibilitas bagi nasabah dalam merencanakan keuangan secara akurat dengan fitur Simulasi Angsuran, serta Tracking KPR yang memungkinkan nasabah memantau secara real-time status aplikasi KPR mereka.
“Kami percaya bahwa memiliki rumah impian bukan hanya sekadar pencapaian pribadi, tetapi Bahkan bukti dari kecerdasan finansial dan keteguhan hati dalam mencapai tujuan hidup. Dengan Livin’ KPR, impian tersebut dapat diwujudkan lebih Mudah!,” imbuh Aquarius.
Bank Mandiri berharap fitur Livin’ KPR mampu memudahkan lebih banyak individu untuk memiliki rumah impian mereka, menciptakan masa depan yang lebih bermakna di mana kepemilikan rumah dapat tercapai oleh semua orang.
Dengan hadirnya fitur Livin’ KPR, ia berharap berharap dapat Mengoptimalkan akuisisi KPR dan Mengoptimalkan portfolio Mandiri KPR di tahun 2024. Pada Saat ini Bahkan, pencairan KPR Bank Mandiri Pernah terjadi meningkat sebesar 31,4 persen secara year on year (YoY).
Apalagi, guna memastikan nasabah mendapatkan pengalaman transaksi yang seamless, Livin’ by Mandiri menyederhanakan proses pembayaran tagihan melalui fitur “Bayar”.
Nasabah cukup menyalin nomor Virtual Account (VA) tanpa Sangat dianjurkan mencari kode biller. Melalui fitur ini, nasabah Bahkan dapat memilih tiga sumber dana, yaitu Tabungan, Kartu Kredit, atau Livin’ Paylater.
Tak ketinggalan, Livin’ by Mandiri Bahkan Menyajikan dukungan penuh terhadap produk Mandiri e-Money. Tidak hanya top up tanpa adanya biaya transaksi, nasabah Di waktu ini Bahkan dapat mengecek semua riwayat transaksi e-Money. Nasabah tidak Sangat dianjurkan mengumpulkan bukti pembayaran tol maupun parkir karena semua transaksi terekam secara otomatis dan bisa diakses kapan saja melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.
Sebagai tambahan informasi, sampai dengan bulan Mei 2024, tercatat pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri Pernah terjadi menembus 25,4 juta, naik 37 persen YoY. Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin’ by Mandiri Pernah terjadi mencapai Rp1.552 triliun dengan volume transaksi 1,45 miliar transaksi.
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA